Rabu, 01 Februari 2012

Jalan2 di Masjid Yokohama Naik Chikatetsu (Kereta Bawah Tanah)



Hari ini pas hari libur, endak tau mau ngapain di apato, mencoba jalan2 di Higashi Yamata, mengunjungi Masjid Yokohama,, berbekal modal iphone dengan aplikasi navigasinya saya coba iseng2 pergi jauh dari toka ichiba ke higashi yamata, yang katanya ada masjid. Mumpung masih disekitar Yokohama jadi perjalanannya gak begitu jauh, tapi terasa jauhnya nanti waktu jalan kaki c,, hehe,,,

Untuk bisa ke Masjid Yokohama ini ada 2 stasiun kereta yang deket yaitu higashi yamata (Yokohama city subway Green line)dan nakamachidai (Yokohama city subway Blue line). Dari apato saya jalan kaki sekitar 30 menit ke stasiun toka ichiba (JR Yokohama Line) terus turun ke stasiun nakayama. Dari stasiun nakayama inilah saya harus naik Chikatetsu untuk bisa ke Masjid Yokohama. Stasiun pemberhentian terakhir saya di Higashi Yamata, disinilah stasiun yang paling dekat dengan masjid Yokohama. Setelah turun di Stasiun saya harus jalan kaki sekitar 30 menit untuk bisa sampai ke Masjid Yokohama ini, modal tanya2 pada orang jepang akhirnya tibalah saya di masjid satu2nya di daerah Yokohama sini. Melihat ada masjid di Jepang sungguh senangnya saya, pemandangan ini sangat jarang saya temui di Jepang. Alhamdulillah,,

Bagi yang ingin mencari masjid Yokohama ini bisa melihat peta dibawah ini,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer