Minggu, 24 Juli 2011

Tokyo Kenshu Center


Tak terasa sudah 3 minggu menjalani kehidupan di negeri bunga sakura. Sejak pertama kali datang sampai sekarang masih saja selalu mimpi bisa pulang ke Indonesia. Hari minggu ini telah mengunjungi umi no koen (halaman pantai) kota yokohama, disana ada free market yang menjual barang2 bekas tetapi kualitas masih bagus dan murah.
Di dekat umi no koen ini juga terdapat wahana yang sangat seru, di dalamnya ada permainan yang sangat menguji adrenalin, diantaranya jet coaster, dll, seperti wahana dupan tetapi lebih kecil. Setelah melihat2 free market di umi no koen, saya dan teman2 rombongan dari calon kaigofokushishi Indonesia langsung mampir di tempat wahana hiburan yang ada jet coaster ini, nama tempatnya Sea Side Paradise. Disini masuknya gratis, tamanya juga sangat luas sekali, jadi yang ingin liburan disini cocok banget bagi yang dompetnya tipis kayak kami2 ini. hehe...
Oiya negara jepang sedang mengalami krisis energi, salah satu penanganannya mulai minggu depan yang sedang menjalani pelatihan di Yokohama Kenshu Center untuk sementara akan di pindah di Tokyo Kenshu Center selama satu minggu. Dari minggu ini Yokohama Kenshu Center yang sangat luas dan terkenal ini hanya ditinggali calon kaigofukushishi (perawat lansia) dari Indonesia saja. Padahal pertama datang disini banyak sekali warga asing yang sedang belajar bahasa disini.
Semoga besok 1,5 jam perjalanan menuju Tokyo Kenshu Center bisa selamat sampai tujuan. Amin, untuk selanjutnya saya akan coba tulis kehidupan di Tokyo kenshu center. Karena saya belum punya kamera dan hape maka foto2 yang saya pakai seadanya banget, dapet dari temen saya. Moga saja bulan ini bisa dapet hp ato kamera biar bisa sharing kehidupan disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer